KPR Rumah Tanpa BI Checking

KPR Rumah Tanpa BI Checking, apakah ada?

Sejatinya jika Anda hendak membeli rumah secara KPR, maka aplikasi kredit Anda harus melalui pemeriksaan BI Checking.

Sebelum lebih jauh, kami akan menjelaskan apa itu BI Checking. BI Checking saat ini bernama SLIK Checking (Sistem Layanan Informasi Keuangan). Pada saat bernama BI Checking, seluruh informasi riwayat kredit nasabah se Indonesia dilaporkan ke Bank Indonesia, dan saat ada pengajuan aplikasi kredit baru, nantinya pihak pemberi pinjaman akan memeriksa kualitas riwayat kredit calon debitur. BI Checking saat ini sudah berubah menjadi SLIK Checking dan diurus oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Lalu apakah mungkin membeli rumah secara KPR tanpa BI Checking / SLIK Checking?

Jika ingin membeli rumah secara KPR, aplikasi Anda sekali lagi wajib melalui proses SLIK Checking. Yang penting adalah Anda tahu bagaimana cara mengatasi SLIK Checking ini.

Hal-hal yang perlu Anda lakukan:

1. Lunasi kewajiban Anda, jika ini juga memberatkan Anda, pilihlah perumahan yang memberikan cash back. Uang cash back yang Anda terima dapat digunakan untuk membayar sisa utang Anda.

2. Beli lah rumah di tenaga pemasar yang dapat membimbing Anda mulai dari persiapan dokumen, pengajuan KPR, sampai approval bank sesuai dengan kondisi SLIK Checking Anda.

Di Akasialand anda hanya perlu membayar booking fee senilai 5 juta rupiah bisa langsung proses kredit KPR. Promo bunga fixed 5 tahun plus cash back sampai dengan 60 juta!

Unit sangat terbatas, jangan tunda lagi. Hubungi kami sekarang untuk membeli rumah The Akasia Eight dengan harga mulai dari 900 jutaan, sudah bisa memiliki rumah 2 lantai dengan spesifikasi premium!

Hubungi kami dan dapatkan Promo Extra, penawaran hanya berlaku online!

Proses KPR dibantu, mulai dari persiapan dokumen, pengajuan, verifikasi, sampai approval bank!

Harga naik 1 Januari 2021!

Sriakasialand.com


Print